Back
Photo by: www.merdeka.com

Suasana Mencekam Insiden Penembakan di Festival Musik Las Vegas

November 10, 2017

Sebuah insiden yang sangat disayangkan kembali terjadi di acara pagelaran musik. Setelah sebelumnya pada Mei 2017 silam bom meledak di konser Ariana Grande, Minggu, 1 Oktober 2017 insiden penembakan terjadi di Festival Musik Las Vegas. Peristiwa mencekam tersebut terjadi saat penyanyi country Jason Aldean sedang tampil di atas panggung.

Seorang saksi mata yang berada tak jauh dari lokasi kejadian sempat merekam sebuah video amatir detik-detik saat inseden berlangsung. Dalam video yang telah diunggah di media sosial tersebut, nampak Jason Aldean yang baru saja memulai penampilannya.

Tak lama kemudian, secara tiba-tiba terdengar suara tembakan secara beruntun. Jason Aldean pun terdiam dan terlihat menerka kejadian yang baru saja terjadi. Meski sempat melanjutkan nyanyiannya, musisi tersebut akhirnya berhenti setelah suara tembakan kembali terdengar.

Detik berikutnya, video tersebut memperlihatkan kekacauan yang terjadi di tengah-tengah penonton, diiringi teriakan “Menunduk! Tiarap! Jangan dorong-dorong!

Melalui akun Instagram pribadinya, Jason Aldean mengungkapkan tanggapannya mengenai inseden nahas tersebut.   “Malam ini benar-benar mengerikan. Aku masih tak tahu apa yang akan ku katakan, tetapi aku ingin semuanya tahu bahwa aku dan kruku dalam keadaan aman”, begitu tulisnya.

Sambil mengunggah foto Las Vegas berikut tulisan “Praf for Las Vegas”, musisi tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyayangkan bahwa kejadian teror kembali terjadi ketika orang-orang ingin mencari hiburan.

Doaku untuk semua yang terlibat dalam acara malam ini. Hatiku sangat sakit ketika mengetahui kejadiaan ini terjadi ketika orang-orang keluar rumah untuk bersenang-senang“, ungkapnya.

Peristiwa penembakan yang paling banyak memakan korban dalam sejarah Amerika

Polisi setempat mengatakan ada lebih dari 50 orang tewas dan 400 orang luka-luka akibat tembakan yang dilepaskan oleh pria bernama Stephen Paddock di festival musik Las Vegas. Menurut identifikasi yang telah dilakukan, Paddock diketahui berasal dari Maesquite, Nevada, dan dia menembak dirinya sebelum polisi sempat meringkusnya.

Motif penembakannya sendiri belum diketahui, tetapi pejabat keamanan Las Vegas mengatakan bahwa sejauh ini belum ada keterkaitan antara kejadian tersebut dengan jaringan teror internasional. Sementara, aparat keamanan kini sedang memburu seorang wanita Asia bernama Marilou Danley, yang diduga merupakan teman sekamar Paddock.

Dengan banyaknya korban akibat insiden tersebut, peristiwa penembakan yang terjadi di festival musik Los Vegas menjadi insiden penembakan yang paling banyak memakan korban dalam sejarah Amerika.

 

Share this:
Sticky
Nov 10, 2017
In News
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!