Back
Photo By: screenertv.com

Steven Tyler Aerosmith Mendadak Kejang

October 20, 2017

Kabar mengejutkan datang dari band Rock and Roll legendaris asal Amerika, Aerosmith. Band yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Don’t Wanna Miss A Thing ini terpaksa membatalkan beberapa konsernya setelah sang vokalis sekaligus frontman-nya, Steven Tyler, jatuh sakit.

Menurut berita yang dilansir dari beberapa media, Steven Aerosmith mendadak mengalami kejang-kejang usai dirinya manggung bersama Aerosmith di Sao Paulo, Brazil, beberapa waktu lalu.

Setelah peristiwa tersebut, Steven Aerosmith terpaksa kembali ke Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan intensif dan membatalkan sisa konsernya yang belum digelar. Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan pria berusia 69 tahun itu mengalami kejadian tersebut.

Namun begitu, karena tak ingin membuat para penggemarnya khawatir, Steven Aerosmith langsung memberikan konfirmasi tentang kondisinya melalui akun media sosial.

Dia mengatakan dirinya dalam kondisi yang baik-baik saja dan berjanji akan kembali menghibur penggemar. Ia hanya membutuhkan sedikit waktu untuk beristirahat.

Aku tidak dalam kondisi mengkhawatirkan, membuat hidupku dalam bahaya. Aku akan segera pulih dan kembali ke atas panggung dalam waktu dekat. Aku berjanji”, tulisnya dalam sebuah caption di Instagram.

Sementara itu, pihak manajemen Aerosmith pun juga telah memberikan konfirmasi tentang empat konser mereka yang terpaksa dibatalkan terkait kondidi kesehatan Steven Tyler. Lewat Instagram resminya, mereka memberitahukan empat konser yang terpaksa dibatalkan tersebut bertempat di Curitiba, Brasil pada 27 September, Santiago, Chile, pada 30 September, Rosario, Argentina, pada 3 Oktober, serta Monterrey, Meksiko pada 7 Oktober.

Seperti yang telah diketahui, Aerosmith merupakan band Rock and Roll asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1970. Band yang beranggotakan Steven Tyler, Joe Perry, Tom Hamilton, Brad Whitford, dan Joey Kramer ini disebut-sebut sebagai band Rock and Roll sepanjang masa karena eksistensinya yang tak lekang oleh zaman.

Telah merasakan asam dan garam di dunia hiburan selama puluhan tahun, Aerosmith juga telah menorehkan banyak prestasi di industri musik. Termasuk di antaranya empat penghargaan Grammy Awards dan enam penghargaan American Music Awards. Selain itu, sebagai pengukuhan atas kerja keras dan sepak terjangnya, nama Aerosmith juga tercatat dalam Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2001 silam.

Share this:
Sticky
Oct 20, 2017

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!