Back
Photo By: antiketombe.clear.co.id

Sheila on 7 Siap Rilis Single Baru lewat Jalur Indie

November 02, 2017

“Mereka bilang cobalah kau sadari/Misteri ini harusnya disudahi/Aku mencoba sederhanakan ini…,”

Itulah penggalan lirik lagu “Film Favoritmu” ciptaan Eross – salah satu personil Sheila On7 – yang telah diperkenalkan di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran bulan Juli lalu. Pesona bermusik Sheila on 7 seakan tidak pernah memudar, meski telah berkarier selama kurang lebih 2 dekade atau 20 tahun.

Kabar akan dirilisnya album terbaru mereka, tentunya telah membuat para Sheilagank antusias. Namun, saat ini mereka boleh bernapas lega. Pasalnya setelah menunggu cukup lama, Sheila On 7 akhirnya siap merilis single baru mereka beserta  pembuatan video klipnya.

Proses Pembuatan Single Terbaru Sheila On 7

Saat ini single terbaru mereka tengah memasuki proses akhir – seperti yang diungkapkan oleh Brian – personil Sheila On 7. Menariknya, meskipun proses pembuatan single beru ini memakan waktu cukup lama, menurut Brian proses materi single terbaru ini hanya membutuhkan waktu 2 hari saja.

Kendalanya justru berasal dari jadwal dan mood personil Sheila on 7,  yang saat ini terdiri dari Duta, Eross (gitaris), Adam (Bassis), dan Brian (drummer). Meski demikian, ada kemungkinan single Sheila On 7  ini, bisa rilis bulan depan meskipun target rilis mereka adalah akhir tahun ini.

Sangat Yakin dengan Jalur Indie

Bagi Sheila On 7 album baru mereka ini dianggap lebih spesial karena menjadi album pertama Sheila on 7, yang diluncurkan melalui jalur indie. Sebelumnya mereka memang telah memutuskan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia. Menurut Duta, mereka merasa sangat yakin dengan jalur baru yaitu jalur Indie yang mereka ambil saat ini.

Seperti diketahui,  grup band asal Jogja yang terbentuk sejak tahun 1996 ini – selama 20 tahun berkarya di kancah musik Indonesia – telah memiliki 10 buah album dengan lagu-lagu yang sukses di pasaran. Grup band asal Jogja ini, sejak awal hingga saat ini memang setia dengan musikalitas yang mereka  bawa, dengan menyuguhkan lagu berbagai tema.

Sebut saja  tema cinta, kehidupan, orang tua, ataupun kegelisahan diri yang mewakili hati setiap orang sejak album pertama “Sheila on 7”, “507”, hingga album terakhir “The Very Best Of Sheila On 7: Jalan Terus”. Bagi para Sheilagank,  jangan lupa update info musik terbaru mereka, biar tidak ketinggalan saat album baru Sheila On 7  ini rilis ya?

Share this:
Sticky
Nov 02, 2017
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!