Back
Photo By: shockwavemagazine.com

Reuni Mr. Big Melalui Album Defying Gravity 2017

September 15, 2017

Angin segar datang bagi para penggemar musik bergenre hard rock. Band asal Amerika yang sangat terkenal di era ‘90an, Mr. Big, kembali mengeluarkan album di tahun 2017. Album Defying Gravity merupakan album kesembilan mereka yang dirilis melalui label Frontiers Records. Album ini juga sangat dinanti oleh penggemar karena kembali menghadirkan line up asli Mr, Big, yakni Paul Gilbert, Eric Martin, Billy Sheehan, dan Pat Torpey.

Hadir dalam CD, DVD, dan Vinyl

Seperti yang dilansir dari Rolling Stone Indonesia, album Defying Gravity Mr. Big resmi diluncurkan pada tanggal 7 Juli. Hasil karya dalam album ini sementara dapat dinikmati dalam bentuk digital, tetapi dalam waktu dekat dapat dinikmati pula dalam bentuk CD dan DVD.

Dalam kepingan ini nanti, penggemar juga akan disuguhkan dengan beberapa video musik serta dokumentasi di balik layar pembuatan album. Bahkan yang lebih menggembirakan, lagu-lagu bikinan kuartet asal Los Angeles ini juga akan dibuat dalam bentuk vinil beberapa bulan ke depan.

Sebelum dikeluarkannya secara resmi album Defying Gravity Mr. Big, official video untuk dua single sudah lebih dulu diperkenalkan kepada publik. Melalui channel Frontiers Music srl, video klip lagu Everybody Needs a Little Trouble dan Defying Gravity dapat disaksikan sejak 5 Juli dan 14 Juli yang lalu. Meski sudah tidak lagi dalam usia yang muda, empat pria ini tetap tampil dengan bersemangat dan penuh gairah.

Reuni dengan Formasi Asli

Dalam formasi sebuah band, bongkar pasang anggota memang bukan hal yang baru. Bahkan  grup band sekelas Mr. Big pun pernah mengalaminya. Billy Sheehan di posisi bas dan Paul Gilbert di posisi gitar pernah hengkang meninggalkan dua personil lainnya. Eric Martin dan Pat Torpey tetap bersatu menghasilkan karya dibantu dengan Richie Kotzen yang mengisi kekosongan.

Empat orang itu kembali bersatu pada tahun 2009 di Jepang dalam rangka merayakan ulang tahun kedua puluh sejak album debut mereka. Bersama-sama, mereka kemudian melakukan tur keliling dunia dan mengeluarkan album kembali.

Kini di garapan teranyar mereka, Matt Star juga turut memberikan andil cukup besar. Drummer ini mengisi beberapa lagu di album Defying Gravity Mr. Big lantaran Pat Torpey tengah menderita Parkinson sejak tahun 2014.

Siap Kembali Menyapa Penggemar Lewat Tur Dunia

Album Defying Gravity Mr. Big memiliki 11 lagu: Open Your Eyes, Defying Gravity, Everybody Needs a Little Trouble, Damn I’m in Love Again, Mean to me, Nothing Bad (‘Bout Feeling Good), Forever and Back, She’s All Coming Back to Me Now, 1992, Nothing at All, dan Be Kind. Album ini juga diproduseri oleh Kevin Elson, lelaki legendaris di balik kesuksesan album klasik Mr. Big seperti Mr. Big (1998), Lean Into It (1991), dan Bump Ahead (1993). Karena itu, boleh dibilang album Defying Gravity merupakan reuni total keluarga besar Mr. Big.

Band rock ini juga telah menyiapkan kegiatan tur dunia di tahun 2017 untuk mendukung album ini. Mereka akan membawakan lagu-lagu baru sekaligus beberapa lagu lama yang membesarkan nama mereka.

Tur akan dilakukan mulai Agustus di Amerika Selatan hingga September di Mexico sebagai penutup. Leg kedua akan dilanjutkan pada Oktober di negara-negara kawasan Eropa. Sayangnya, jadwal untuk kawasan Amerika Utara, Asia, dan Australia belum dikonfirmasi lebih lanjut—selain one show off yang akan dilaksanakan di Manila pada 12 Oktober 2017 besok.

Nah, apakah Anda juga sudah tidak sabar melihat aksi seru kuartet legendaris yang satu ini?

Share this:
Sticky
Sep 15, 2017
In News
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!