Back
Photo by: hello-pet.com

Maju Terus Pantang Mundur, Album Baru Armada 2017

August 29, 2017

Nama Armada mungkin sudah dikenal oleh penikmat musik tanah air sejak tahun 2017. Namun, ketenarannya benar-benar naik daun setelah salah satu single-nya berjudul “Asal Kau Bahagia” menghantam publik dengan makna yang sangat dalam.

Setelah sukses menembus 100-an juta view di Youtube, Rizal dkk. meluncurkan album baru yang diberi judul “Maju Terus Pantang Mundur. Album ini dibocorkan pertama kali pada publik sebelum lebaran. Dalam sebuah jumpa pers, Armada mengaku kalau album ini sangat spesial dan akan dirilis setelah Lebaran.

Setelah menunggu nyaris sebulan, publik akhirnya bisa mendapatkan album baru dari Armada yang dirilis pada tanggal 28 Juli 2017. Album yang berisi 11 lagu ini dikerjakan hanya dalam waktu sebulan saja menurut pentolan Armada. Tapi, pengumpulan materinya cukup lama atau sekitar 3 tahun.

Dalam album baru Armada, single Asal Kau Bahagia tetap menjadi andalan. Bahkan menurut mereka, lagu ini akan divisualkan menjadi film agar bisa dinikmati oleh semua khalayak. Album ini mengambil tema cinta universal. Ada lagu yang dikhususkan untuk ibu dengan judul Doa Ibu dan lagu khusus yang diciptakan Mai (gitaris) untuk almarhum anaknya.

Lagu yang dimasukkan ke dalam album ini sebagian besar masih baru. Hanya ada beberapa lagu lama yang berasal dari tahun 2014. Lagu ini tidak dimasukkan ke album sebelumnya karena temanya kurang cocok, jadi dimasukkan ke album terbaru karena memiliki unsur cinta universal.

Dari beberapa lagu yang dirilis di salah satu KFC Kemang, Jakarta ada satu yang judulnya unik. Alih-alih menggunakan 2-3 kata saja, Armada justru membuat judulnya jadi panjang. Judul lagu itu “Kau Pencuri Hati, Bebaskan Diriku Dari Kekasih Yang Tak Dianggap Buka Hatimu Kau Pemilik Hati, Mau Di Bawa Karena Cinta Itu Memang Buta, Ku Mabuk Cinta”.

Dalam album yang dirilis Armada baru-baru ini, mereka menyelipkan doa banyak doa di dalamnya. Judul “Maju Terus Pantang Mundur” diambil karena mereka merasa prihatin dengan menghilangnya eksistensi band Indonesia. Dengan album ini, mereka berharap agar punggawa musik Indonesia kembali bangkit untuk meraih kesuksesan.

Share this:
Sticky
Aug 29, 2017
Tags in ,

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!