Back
Photo: Dok. J-Rocks

J-Rocks Meluncurkan Let’s Go Setelah 8 Tahun Absen Merilis Album

January 02, 2018

Usai penantian panjang selama sewindu, akhirnya J-Rocks merilis album baru bertajuk Let’s Go pada tanggal 26 Oktober 2017. Dalam track keempat ini, terdapat unsur kolaborasi genre musik. Band dengan anggota Iman (vokal), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton Rudi (drum) tersebut menyisipkan electro music dan pop tanpa meninggalkan aliran Japanese rocks.

Album Let’s Go mengusung tema kehidupan secara universal, semisal perpisahan,  jatuh cinta, Bahasa Jepang, dan kebersamaan. J-Rocks memasukkan 10 judul lagu dengan iringan musik pop-rock. Beberapa track yang bisa kamu simak di album ini, antara lain Selamat Jalan, Kamu, Aku, dan Kalian, Tiket ke Surga, Tulisan Takdir Dunia, Demikianlah, Lagu Rindu, serta Mengertilah Cinta. Selain itu, J-Rocks pun menyelipkan single tahun 2013; berjudul Fly Away.

Lagu “Selamat Jalan” menjadi single yang diandalkan dalam album baru tersebut. J-Rocks memasukkan string session dan piano untuk menambah kekhasan musik. Track ini pun sarat nuansa syahdu dan suasana gelap. Menurut Iman, genre “Selamat Jalan” berbeda dengan lagu lain di album Let’s Go. Meski begitu, pencinta musik Indonesia tetap bisa mengenali pemilik track dari suara pelantunnya.

Saat pembuatan album Let’s Go, beberapa musisi besar ikut dilibatkan. Mulai dari Andi Rianto, Denny Chasmala, Pay Burhan, hingga Erwin Gutawa. Menariknya, track terbaru ini ditangani produser ternama; Irfan ‘Samsons’. Untuk memudahkan pemasaran album secara fisik, J-Rocks menggandeng para fans (J-Rockstar).

Album yang dibesut oleh Aquarius Musikindo ini juga melibatkan aplikasi Vinity. Melalui aplikasi smartphone tersebut, seluruh J-Rockstar bisa mendaftar sebagai anggota. Setelah itu, para member akan memperoleh ID. Dengan menggunakan ID, fans J-Rocks dapat mengakses berbagai info musik berupa audio, video, serta berita.

Pencapaian J-Rocks di album keempat tersebut tidak lantas membuatnya cepat puas. Band berusia 14 tahun ini masih ingin meraih mimpi yang lebih tinggi. Semisal Sony, berharap J-Rocks bisa konser di Summersonic, Tommorow Land, dan Woodstock. Wima (bass) pun memiliki harapan; J-Rocks mampu merilis dua album baru dalam waktu 2 tahun.

Kira-kira, kejutan apa lagi yang akan diberikan untuk para penggemar dalam dua tahun mendatang? Nantikan info musik J-Rocks selanjutnya, ya!

Share this:
Sticky
Jan 02, 2018
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!