Back

iMeyMey, Gadis Kelahiran Bandung Pelantun Cabe-cabean

September 11, 2017

Fitri Imelda (dikenal dengan nama panggung iMeyMey) adalah wanita kelahiran Bandung, 4 April 1992, yang saat ini tengah naik daun. iMeyMey pertama kali dikenal saat menyanyikan lagu Cabe-cabean pada tahun 2013 silam. Semenjak itulah, kariernya semakin cemerlang sampai.

Usia iMeyMey memang terbilang masih muda, tapi bukan berarti dia tidak mampu bersaing dengan senior-seniornya di ranah dangdut. Terbukti, eksistensinya semakin melonjak saat dia menampakkan wajahnya di layar kaca.

Sebelum mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut, iMeyMey terjun ke dunia modeling. Tidak sembarangan, dia pun dikenal sebagai model di salah satu majalah terkenal di Indonesia. Dari profesinya itulah iMeyMey mulai dilirik oleh beberapa produser rekaman top di tanah air dan menawarinya rekaman.

Saat masih menempuh pendidikan di sekolah dasar, iMeyMey mengaku tidak pernah berniat menjadi seorang penyanyi dangdut apalagi penyanyi profesional. Malah, profesi sebagai modellah yang menjadi impian wanita berzodiak Aries itu. Namun, siapa sangka ternyata takdir membawanya ke ranah tarik suara dan membuatnya dikenal oleh masyarakat sampai saat ini.

Cabe-cabean sebagai singel pertama iMeyMey ternyata menjadi awal kesuksesan kariernya sebagai penyanyi dangdut. Liriknya yang sederhana dengan sentuhan melodi up beat membuat lagu ini mudah diingat dan diterima banyak kalangan.

Sukses dengan singel Cabe-cabean tidak lantas membuat iMeyMey puas dan berhenti berkarya. Pada tahun 2014, ada beberapa lagu yang dia nyanyikan, seperti “OMG Hello”, “Bang Jali”, hingga “Goyang Bola”.

Pada tahun 2015, iMeyMey juga sukses dengan beberapa singel lagu “Gue Mah Gitu Orangnya” dan “Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih”. Dengan nada yang sederhana tapi asyik, membuat kita secara otomatis bergoyang saat mendengar lagunya.

Sampai saat ini, status iMeyMey sendiri masih singel karena mengaku masih belum menemukan sosok pria yang sesuai dengan kriteria. Memang, ada banyak pria yang menyukai dirinya, tapi dia merasa masih belum pas dengan pilihan yang ada.

Tidak hanya eksis di dunia tarik suara, iMeyMey juga sempat mengisi peran di layar kaca FTV dengan judul “Biduan Organ Tunggal yang Teraniaya” pada tahun 2015. Kesibukan iMeyMey sebagai seorang artis tentunya membuat dia sering kali menghabiskan waktu luang dengan hobinya seperti berbelanja dan bepergian.

Nah, demikian biografi singkat iMeyMey, seorang artis muda bertalenta.

 

Share this:
Sticky
Sep 11, 2017
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!