Back
Photo by: www.hanindhiyatys.com

Hanin Dhiya Rilis Dua Single Baru

November 17, 2017

Siapa tak kenal Hanin Dhiya? Setelah sukes menjadi runner up sebuah kompetisi menyanyi tahun 2014 lalu, dara 16 tahun ini semakin dikenal luas karena kerap membuat cover lagu di platform YouTube.

Namun tak berhenti di sana, Hanin Dhiya juga baru-baru ini memuaskan penggemarnya dengan menghadirkan lagu baru. Solois muda ini mengeluarkan dua buah single pada September 2017 yang sukes membuat pendengarnya merasa baper alias terbawa perasaan.

Rilis Dua Single Bersamaan

Bekerja sama dengan Warner Music Indonesia, Hanin Dhiya merilis dua lagu teranyarnya dalam waktu yang bersamaan. Hal ini tentu merupakan sesuatu yang baru khususnya di belantika musik Indonesia sendiri. Lazimnya, setiap penyanyi atau musisi lain tentu hanya akan mengeluarkan satu buah single dalam satu waktu.

Dua lagu baru ini bertajuk Darling dan Kau yang Sembunyi. Selain diluncurkan secara bersamaan, lagu ini juga memiliki korelasi dari sisi lirik sehingga menimbulkan sebuah alur cerita. Dengan demikian, pendengar akan mendapatkan sebuah kisah cinta sendu yang utuh saat mendengarkan dua single ini.

Menggaet Penyanyi Pria Muda Berbakat

Di YouTube channel Hanin Dhiya, penikmat musik dapat menikmati merdunya suara jebolan Rising Star Indonesia ini saat menyenandungkan lagu barunya. Dalam kurun waktu tiga minggu setelah diunggah, video Kau yang Sembunyi mendapatkan views sebanyak 1,3 juta dan Darling mendapatkan views sebanyak 639 ribu.

Memang, video yang diunggah masih berupa lyric video. Untuk official music videonya sendiri direncanakan akan dikeluarkan pada Oktober 2017. Sebagai model dalam video klipnya, Hanin Dhiya akan berpasangan dengan Bastian Steel, penyanyi pria muda yang pernah bergabung dengan grup musik anak-anak CJR alias Coboy Junior.

The Real Rising Star

Di Indonesia sendiri, ada banyak penyanyi keluaran ajang pencarian stasiun televisi yang tidak lagi terdengar kabarnya. Tidak bisa dimungkiri, hanya segelintir yang masih sering terlihat tampil di layar kaca dan eksis di dunia musik.

Namun Hanin Dhiya menunjukkan konsistensinya. Setelah berhasil menyelesaikan perjalanannya di ajang kompetisi, Hanin mengeluarkan single bertajuk Yang Terbaik di tahun 2014. Memanfaatkan teknologi dan tren digital, remaja manis berkawat gigi ini terus menyuguhkan alunan suara lembut yang khas dengan melakukan cover lagu-lagu penyanyi lain.

Kini setelah hanya menyanyikan ulang lagu-lagu yang sudah ada, Hanin Dhiya siap kembali menunjukkan bakatnya dengan lagu baru dengan kisah cinta sendu. Respon penikmat musik dan warganet yang telah mendengarkannya pun sangat positif. Bagaimana menurut Anda?

Share this:
Sticky
Nov 17, 2017
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!