Back
Source: tribunnews.com

Hadir dengan Lagu Baru “NYCita”, Cita Citata Tampilkan Kepiawaiannya Bernyanyi R&B

May 23, 2017

Cita Rahayu atau lebih dikenal Cita Citata adalah salah seorang penyanyi dangdut Indonesia. Lagu-lagu Cita Citata cukup sering dinyanyikan setiap kali terdapat acara dangdut di mana saja. Lagu “Sakitnya Tuh di Sini” dan “Goyang Dumang” contohnya. Lagu tersebut membuat nama Cita Citata dikenal dan diperhitungkan di industri musik dangdut tanah air.

Kali ini, Cita Citata membuat kejutan dengan lagu barunya. Penyanyi kelahiran Bandung ini bukan hadir dengan lagu bergenre dangdut seperti yang biasa dinyanyikannya. Cita Citata menyanyikan lagu baru “NYCita” dengan genre rhythm and blues (R&B). Apakah itu artinya Cita Citata akan meninggalkan musik dangdut?

Lagu baru Cita Citata–NYCita ini bukan sebagai tanda dia akan meninggalkan musik dangdut. Bagi Cita Citata, lagu ini sebagai pembuktian bahwa dia juga menguasai genre musik selain dangdut. Cita juga ingin memberikan penyegaran bagi para penggemarnya.

Bagi Cita Citata, musik R&B dan dangdut memiliki kemiripan sehingga dia tidak mengalami kesulitan berarti selama rekaman. Apalagi sebelum menjadi penyanyi dangdut, Cita Citata memang kerap manggung dengan menyanyikan lagu jaz dan R&B.

Lagu baru Cita Citata–NYCita ini merupakan proyek baru yang dia tunggu-tunggu. Memiliki kesempatan rekaman dan membuat video klip di New York merupakan kebanggan bagi penyanyi pendatang baru seperti dirinya. Cita Citata pun sangat menunggu respons masyarakat terhadap gebrakannya ini. Agaknya, para penggemar menyambut baik hal tersebut. Video klip lagu ini telah ditonton lebih dari 200.000 kali selama 3 minggu diunggah di YouTube.

Lagu “NYCita” menceritakan keramaian Kota New York karena tempat-tempat di sana selalu dikunjungi orang siang sampai malam. Liriknya sarat dengan nama-nama tempat terkenal di sana, seperti Times Square, Central Park, Herlem Apollo, Hillsong Churches, Grand Concourse, dan lainnya.

Lagu ini diaransemen dengan gaya Electronic Music Dance sehingga sangat berbeda dengan irama dangdut yang khas dengan bunyi seruling dan kendang. Rencananya lagu ini pun akan dirilis versi bahasa Inggris.

Dalam video klipnya, Cita Citata pun tampil berbeda. Jika biasanya Anda selalu melihat Cita bergaya feminin, kali ini sebaliknya. Dia berjaket kulit hitam dengan gaya cool.  Video klipnya berkonsep pemotor wanita yang keliling kota New York. Sangat berbeda, bukan? Tentu saja Anda tidak akan menemukan Cita Citata bergoyang di sana karena ini bukan lagu dangdut.

Bagaimana menurut Anda, apakah lagu baru Cita Citata–NYCita cocok untuknya? Sebaiknya, Anda dengarkan dan tonton video klipnya sekarang!

Share this:
Sticky
May 23, 2017
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!