Back
Photo By: www.musicnwt.ca

Deretan Lagu-Lagu Hits Indonesia 2017

September 05, 2017

Setiap tahun, tren musik di Indonesia terus berubah seiring dengan berjalannya waktu. Negeri ini pernah memiliki tren musik melayu sehingga hampir semua band baru memiliki lagu yang mendayu-dayu. Selanjutnya ada tren lagu cinta dan patah hati hingga lagu-lagu religi setiap bulan Ramadan Tiba.

Nah, pada tahun 2017 ini, tren musiknya cukup berbeda. Para musisi muda mulai menyisipkan lagu-lagu yang lebih sederhana dan realistis. Lagu-lagu dengan lirik terlalu berbunga-bunga mulai hilang meski ada beberapa musisi yang masih menciptakannya.

Memasuki paruh kedua tahun 2017, berikut deretan music paling hits yang disukai oleh kalangan milenial hingga generasi Z.

  1. Asal Kau Bahagia – Armada

Kemunculan lagu ini langsung menghantam publik Indonesia. Dengan lirik yang sederhana tapi dalam, semua orang diajak untuk meresapi musik dan maknanya. Di tengah ketenarannya, musik pada lagu ini dianggap menjiplak melodi salah lagu dari Boyband F4.

  1. Surat Cinta Untuk Starla- Virgoun

Berbarengan dengan Armada, Virgoun juga membuat publik jatuh cinta dengan lagu Surat Cinta Untuk Starla. Lirik lagu ini padat dan langsung mengena di hati. Selain itu, film pendek tentang lagu ini juga dibuat untuk membuat banyak orang semakin tertarik.

  1. Dari Matamu – Jaz

Berasal dari Malaysia, Jaz mulai meniti karier di Indonesia dengan single yang easy listening. Lagu ini langsung menempati tanggal lagu teratas dan diperdengarkan di banyak stasiun radio di Indonesia.

  1. Manusia Kuat – Tulus

Ciri khas dari Tulus adalah lagu-lagu tentang kehidupan sederhana yang dialami oleh semua orang. Tema yang biasa ini ternyata memiliki kedekatan emosional sehingga disukai oleh banyak penggemarnya di Indonesia. Terbukti setiap single baru yang dirilis selalu laris manis di pasaran.

  1. Cukup Tahu – Rizky Febian

Sulung dari komedian Sule ini mampu membius publik dengan suaranya yang merdu dan lagu-lagu dengan tema kekinian. Lagu-lagunya yang agak jazzy tapi ceria mudah disukai oleh pendengar apa pun usianya.

  1. Payung Teduh – Akad

Satu lagi yang sedang viral adalah lagu dari Payung Teduh yang berjudul Akad. Singel yang dirilis tanggal 25 juli ini mendadak viral karenga lagu yang easy listening dan banyak orang tersipu mendengarkannya, sampai akhirnya ada berbagai versi lagu Akad yang dinyanyikan oleh banyak orang.

Inilah beberapa deretan lagu-lagu hits Indonesia 2017. Mana dari lagu-lagu di atas yang Anda sukai?

 

Share this:
Sticky
Sep 05, 2017
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!