Back
Photo By: aradio.co.id

Danilla Resmi Rilis Album Kedua Bertajuk ‘Lintasan Waktu’

November 09, 2017

Menyusul kesuksesan album perdana berjudul ‘Telisik’ yang rilis di tahun 2014, Danilla Riyadi terus berkarya di kancah musik Indonesia. Kini ia muncul dengan karya terbarunya yang mengusung album berjudul ‘Lintasan Waktu’, telah rilis 18 September lalu.

Menariknya tidak seperti album sebelumnya – yang banyak melibatkan Lafa Pratomo dalam penulisan lagunya – saat rilis album ‘Lintasan Waktu’ ini, Danilla hampir menulis 90% lagu dan liriknya sendiri. Album ini dianggap bisa mewakili dirinya dari berbagai sisi yang penuh dengan kebebasan.

Danilla mengakui  banyak lagu yang bercerita tentang kejelekannya sendiri dari masa lalunya, kebimbangan serta kesedihannya, namun disampaikan dengan apik. Single lagu berjudul “AAA”, yang menjadi single pertama dalam album ini, sebelumnya sempat dirilis secara digital. Lagu ini juga bercerita tentang kebimbangan dan keresahan seorang manusia, saat dihadapkan pada berbagai pilihan dalam hidup.

Perjalanan Karier Danilla

Semenjak kemunculan album perdana yang bertajuk “Telisik” tersebut, Danilla Riyadi dalam 3 tahun terakhir ini, telah menjadi sosok yang mendapatkan sorotan penggemar musik Jazz di tanah air. Penyanyi berusia 27 tahun ini, tidak henti menebar pesonanya dengan lagu-lagunya seperti “Senja di Ambang Pilu”, “Buaian”, “Terpaut Oleh Waktu”, “Junko Furuta”, serta lagu dalam bahasa Prancis ”Reste avec Moi,” mengusung lirik dan pesan yang diterima oleh masyarakat luas.

Dengan berbagai aksi panggung yang menarik – anak penyanyi jazz Indonesia Ika Ratih Poespa ini – penampilannya tidak pernah sepi peminat. Para penggemarnya pun dibuat penasaran dengan karya terbarunya. Hampir semua  penggemar musik Danilla, telah cukup lama menunggu rilis album terbarunya ini. Pasalnya album barunya tersebut, telah direncanakan bisa rilis sejak tahun-tahun sebelumnya.

Proses Album Terbaru “Lintasan Waktu”

Terdapat 10 lagu dalam album ‘Lintasan Waktu’, yang dirilis oleh Ruang Waktu Music Lab, bekerjasama dengan Demajors. Sedangkan produser album ini adalah Lafa Pratomo dan Aldi Nada Permana dari Ruang Waktu Music Lab serta Danilla sendiri.

Tidak ketinggalan sederet musisi ikut berperan serta dalam pengerjaan album ini. Nama-nama seperti Dimas Pradipta dan Edward Manurung turut berkontribusi dengan gebukan instrumen drumnya.  Christ Stanley, pianis Daniella di panggung hiburan,   juga berkontribusi dengan dentingan piano dalam beberapa lagu di album “Lintasan Waktu” ini.

Nah, setelah mengetahui tentang info musik terbaru dari Danilla, kamu pasti ingin bisa mendengarkan lagu-lagu Jazz Daniella yang enak dinikmati ini bukan? Langsung saja download di  Spotify, Apple Music, iTunes, serta  toko musik digital lainnya. Salam Jazz!

Share this:
Sticky
Nov 09, 2017
Tags in

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!