Back
Photo By: www.thejakartapost.com

‎5 Pencapaian Agnez Mo di Kancah Internasional Sepanjang Tahun 2017

January 09, 2018

Setelah sempat memperkenalkan single Coke Bottle di tahun 2013 dengan menggandeng dua rapper asal Amerika dan meluncurkan single Boy Magnet yang cukup booming di tahun 2016, tidak sedikit fans yang semakin penasaran dengan project album internasional berikutnya dari Agnez Mo.

Setelah penantian yang cukup lama, di tahun 2017 ini Agnez Mo kembali memperkenalkan debut album internasionalnya yang bertajuk X dan single terbarunya yang fenomenal, Long As I Get Paid.

Lewat comebacknya tersebut, Agnez pun meraih sejumlah pencapaian yang semakin menambah panjang daftar prestasinya di kancah musik internasional. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.

  1. Rilis Single Long As I Get Paid

Agnez Mo seketika mengguncang publik dengan single terbarunya yang bertajuk Long As I Get Paid pada 23 September lalu. Di saat yang bersamaan, ia juga merilis video klip yang penuh kejutan. Agnez tampil anggun dan seksi dalam balutan kebaya batik rancangan desainer ternama Tanah Air, Anne Avantie. Selain itu, ia juga beradu akting dengan aktor asal Amerika, Brian White.

  1. Rilis Debut Album Internasional

Tak lama setelah memperkenalkan single Long As I Get Paid, Agnez Mo kembali menghebohkan dunia musik Indonesia dan internasional dengan merilis debut album internasional yang bertajuk X. Album tersebut memiliki 10 daftar lagu yang terdiri dari Million $ Lover, Sorry, Level Up!, Long As I Get Paid, Wanna Be Loved, Karma, Backroom, Damn I Love You, Beautiful Mistake, serta Get What You Give.

  1. Luncurkan Single Damn I Love You

Tak berhenti sampai di situ saja, Agnez pun kembali meluncurkan single kedua yang bertajuk Damn I Love You. Single yang juga termasuk dalam daftar lagu di album X ini menceritakan tentang pengungkapan rasa cinta yang teramat besar kepada pujaan hati. Video dari single ini pun resmi dirilis pada 26 Oktober lalu dengan balutan romantisme yang begitu apik.

  1. Menang di Ajang MTV TRL America

Prestasi di kancah musik internasional sukses diraih Agnez lewat MTV TRL America pada pertengahan November lalu. Dalam ajang penghargaan musik tersebut, single Damn I Love You dinobatkan sebagai No #1 on MTV TRL America. Pelantun Matahariku ini bahkan sukses mengungguli empat solois lainnya yang tak kalah keren seperti Rita Ora, Halsey, Tinashe, serta Billie Eilish.

  1. Sabet Kemenangan di MAMA 2017

Setelah sukses di MTV TRL America, Agnez Mo kembali menyabet penghargaan sebagai Best Asian Artist dari Indonesia di MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2017 pada 25 November lalu. Tidak hanya menerima trofi kemenangan, Agnez juga mengguncang panggung MAMA dengan membawakan lagu Coke Bottel, Damn I Love You, serta Long As I Get Paid.

Nah, itulah beberapa pencapaian Agnez Mo di kancah musik internasional pada tahun 2017 ini. Kira-kira, kejutan apa lagi ya yang akan dihadirkan Agnez untuk para penggemarnya?

Share this:
Sticky
Jan 09, 2018

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

  • ABOUT US

    nada promotama

    Nada Promotama is a Promoter and Event Organizer company established in 2009, your one stop solution for event planning and coordination. It is our job to thoroughly coordinate and schedule the event so that you can concentrate on promotion and working for your show!

  • OUR ADDRESS

    Address

     Istana Pasteur Regency Block CRA 50 Bandung, West Java, Indonesia

    Phone

      +622 8606 5357

      +622 8606 5439

    Email

      info@nadapromotama.com

  • SUBSCRIBE

    Get instant updates about our new products and special promos!